TNI Kuat, Negara Kuat

10 Sep

Di tengah ingar bingar kasus suap yang melanda parpol penguasa di negeri ini, ada informasi menarik bagi masyarakat. TNI Angkatan Darat akan menyelenggarakan Pelaksanaan Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) VII. Bersumber dari situs http://www.tni.mil.id, PORAD akan diselenggarakan di Kodam V/Brawijaya, Jawa Timur selama 12 hari mulai 9 hingga 20 Juni 2011.

Tentunya kita bangga dengan pelaksanaan even ini. Masyarakat bisa menyaksikan bagaimana sportivitas dan profesionalitas TNI dalam ajang PORAD ini. Bagaimana tidak? Seluruh kontingen dari tanah air akan diikutsertakan untuk meraih prestasi dengan menampilkan potensi dan kekuatan yang maksimal.

Setidaknya ada 7 (tujuh) cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu sepak bola, bola voli, tenis Lapangan, renang, karate, atletik dan tinju. Para peserta adalah anggota TNI aktif yang tersebar di seluruh KODAM di tanah air.

Apa yang diharapkan dari even ini? Tentunya diharapkan lahirnya personel-personel TNI yang mampu menunjukkan jiwa sportif, profesional dan integritas yang baik. Selain itu, TNI tentunya sudah tidak seperti era Orde Baru lagi, saat ini, TNI sudah menyatu dengan rakyat.

Kita berharap melalui acara ini akan lahir TNI kuat, dan dengan begitu negara akan menjadi kuat. Tidak mudah erosi dari kemungkinan ancaman dalam dan luar negeri. Bravo!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: